Dewan Komisaris

Benny Siswanto, SE., MA.

Komisaris Utama.

Menjabat Komisaris Utama sejak 2017. Sebelumnya berkarir di Bank Indonesia selama 30 tahun.  Jabatan terakhir sebagai Direktur Eksekutif, Departemen Regional (Sumatera).

Lahir di   Surabaya tahun 1959. Menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi Studi Pembangunan di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, dan pendidikan Pasca Sarjana di Williams College, USA.    

                                    

Ir. Suhaedi, MPA.

Komisaris

Menjabat sebagai Komisaris sejak Agustus 2021. Berkarir di Bank Indonesia selama 32 tahun. Jabatan terakhir di Bank Indonesia sebagai Direktur Eksekutif Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah (2019-2020). 

Lahir di Cirebon tahun 1962. Menyelesaikan pendidikan Sarjana di Institut Teknologi Bandung (ITB) Jurusan Tehnik Industri. Melanjutkan pendidikan Master di Saitama University, Jepang dan memperoleh gelar Master Public Policy Analysis (MPA) tahun 1994. Berbagai penugasan jabatan di emban, antara lain : Peneliti di Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan, Pembicara di forum Nasional dan Internasional dan Organisasi seperti Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI), Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI).

 

Direksi

Puji Atmoko, SH., MM.

Direktur Utama.         

Menjabat sebagai Direktur Utama sejak Juni 2019 berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa tanggal 18 Juni 2019 di Yogyakarta.

Menyelesaikan pendidikan Sarjana Hukumnya pada tahun 1986 di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Gelar Master  In Management diraihnya pada tahun 1997 di Asian Institute of Management Philiphina.  

Jabatan terakhir di Bank Indonesia sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Tokyo sejak Agustus 2017. Selama 32 Tahun berkarir di Bank Indonesia, Banyak prestasi yang pernah dicapai antara lain terlibat aktif dalam pengembangan awal sistem penilaian kinerja pegawai (SP3K), Sistem perencanaan anggaran dan manajemen kinerja (SPAMK), sejumlah peraturan di bidang sistem pembayaran hingga keluarnya UU tentang Transfer Dana.

 

Hendy Sulistiyowaty, SE., MAE.

Direktur Administrasi dan Keuangan

Menjabat sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan sejak Juni 2019 berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa tanggal 18 Juni 2019 di Yogyakarta.

Menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonominya pada tahun 1984
di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Gelar  Master of Applied Economic (MAE) pada tahun 1991 di University of Michigan, Ann Arbor USA.

Jabatan terakhir di Bank Indonesia sebagai Direktur Eksekutif pada Divisi Statistik Selama 32 Tahun berkarir di Bank Indonesia, Banyak prestasi yang pernah dicapai antara lain Menangani transaksi eksport minyak Pertamina (1985-1990), menangani pengaturan transaksi luar negeri (1992-1996), menangani kerjasama Bank Indonesia dan Pemerintah Indonesia dengan lembaga keuangan internasional (1996-1999), menangani  kerjasama Bank Indonesia dengan berbagai sentral bank di dunia dalam rangka perdagangan (1999-2004), Direktur di Departemen Luar Negeri dalam bidang tugas Pelaporan dan Analisa Utang Luar Negeri, juga terlibat aktif dengan anggota Forum Masyarakat Statistik (FMS) selama 2 periode (2017-2018).

 

Dhonny Sesotyoadhi

Direktur Operasional.        

Menjabat Direktur Operasional sejak September 2021, beliau menyelesaikan pendidikan terakhir di Universitas Gajah Mada tahun 1993. Sebelumnya berkarir di beberapa perusahaan swasta nasional mulai tahun 1997 hingga tahun 2021 seperti ; MNC Land Group, PT. Bakrieland Development Tbk dan lain lain.